Like and Share

PENYALUR ALAT PERAGA PENDIDIKAN | PAUD | TK | SD | SMP | SMA | SMK

TUTORIAL

Membuka Rahasia Cara Mendaftar Google AdSense Agar Cepat Diterima



Membuka Rahasia Cara Mendaftar Google AdSense Agar Cepat Diterima

 Bagaimana cara mendaftar Google AdSense Agar Cepat Diterima
 
Halo sobat Blogger AdSense, bagaimana kabar hari ini.. mudah-mudah dalam keadaan sehat serta semangat membangun Blog agar tetap disayang mbah Google, namun perlu diingat bahwa membangun sebuah Blog itu bisa dikatakan mudah dan gampang bisa juga sulit teramat sulit apalagi anda sebagai pemula.

Baik sobat seperti tema yang dalam judul didalam artikel ini yaitu “Bagaimana Cara Mendaftar / Permohonan AdSense Agar cepat di Approve / diterima dengan cepat”, perlu anda ketahui bahwa dalam membangun sebuah Blog yang pertama anda perhatikan adalah isi / konten didalam artikel tersebut.

Sering kali kita melihat atau mendengar kegagalan dalam mendaftar Google AdSense untuk itu saya akan memberikan sedikit Tips buat sobat sekalian. Membangun sebuah Blog sama halnya membangun sebuah pertokoan, maksud saya adalah bagaimana caranya agar toko kita ramai banyak pengunjung dan betah didalam toko tersebut.

Langkah-langkah yang harus perlu sobat pahami dalam hal ini yaitu siapkan / pikirkan secara matang-matang agar toko kita tidak bangkrut, modal utamanya adalah mulai dari Nama Blog biar gampang diinget oleh konsumen misalkan dalam nama Tralala.

Langkah selanjutnya adalah siapkan nice / atau isi dalam toko tersebut misalkan “Toko Tralala” menjual teluur murah, menjual kopi bubuk, minyak sayur dan sebagainya,

Langkah berikutnya yang perlu anda ketahui yaitu pastikan artikel didalamnya berisikan tulisan yang original yang memadai dan tidak mengandung sarah, jorok, mengolok-olok dstnya, AdSense tidak pernah menerima apabila konten didalamnya adalah sebagian besar isinya jenis Foto Jpeg, PNG, atau gambar animasi.

Maka dari kesimpulan diatas perbanyaklah tulisan tenimbang gambar-gambar yang membuat kurangnya disukai oleh Google AdSense, apalagi jangan sekali-kali anda mendaftarkan Account Blog anda dalam kondisi yang yang belum sempurna alias belom rampung seutuhnya.

Perlu juga anda ketahui didalam penulisan perhatikan kalimat yang anda tulis secara lengkap dan mengarah pada awal tujuan bukan hanya sekedar judul dan paragraft yang lengkap dan benar.

Dalam permohonan pengajuan Google AdSense, jangan diajukan terlebih dahulu sebelum Anda selesai membangun sebuah Blog apalagi masih tahap pembuatan yang sedang dalam proses penyelesaian.

Pertanyaan Berapa Umur Blog untuk didaftarkan ke Google AdSense..??

Umur tidak menjamin baru dan lamanya blog, namun kita harus tetap sabar dalam membangun sebuah Blog yang nantinya akan memuaskan bagi para pengunjung kita nanti. Umur Blog minimum 1 Bulan dalam tahap pembuatan serta jaga kosisten dalam Update Artikel jangan sampe ada istilah libur dalam satu haripun itu menurut saya loooo...

Yang perlu anda pahami adalah bagaimana agar cepat diterima Google AdSense, Ada baiknya sertakan informasi pendukung misalkan contoh, About US, Privacy Policy, Contact US, Disclaimer, TOS, ini akan menandakan situs web / blog anda dianggap serius serta memperhatikan pengunnjung dalam web / Blog anda.

Google AdSense selain dapat diterapkan pada Web / Blog bisa juga di kaitkan ke situs Youtube untuk memonetize pembayaran pada sebuah karya unik dan original anda. Jangan harap situs Web / Blog anda diterima oleh pihak Google AdSense kalo masih suka copy paste artikel dari berbagai sumber situs Web / Blog orang lain.

Konten harus tetap terjaga dan konsisten agar cepat diterimanya oleh pihak Google AdSense, bisa anda bayangkan apabila sobat sudah menguras banyak biaya, tenaga, waktu serta lelah yang tak kunjung usai namun suatu ketika situs Web / Blog sobat tidak disetujui oleh pihak Google Adsense dengan “Konten Tidak Memadai” dan macam sebagainya lallu apa yang dalam benak pikiran anda, jadi curhat masalah pribadi nih hehehe…

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »