Like and Share

PENYALUR ALAT PERAGA PENDIDIKAN | PAUD | TK | SD | SMP | SMA | SMK

TUTORIAL

Paket Internet Telkomsel 30GB Murah dan Lebih Hemat

Paket Internet Telkomsel 30GB Murah dan Lebih Hemat





Paket Internet Telkomsel 

1. Call *550*790# atau *550*890# panggil
2. Pilih No 5
3. Pilih No 1
4. Tunggu notifikasi sms dari 3636
5. Kemudian anda dapat SMS balasan dari 3636 yang berisi "Anda akan berlangganan paket Rp.50000 utk 8GB/30 hari. Jika anda setujui balas FLASH spasi YA kirim 3636"
6. Untuk info selanjutnya Cek bonus call *889#

Paket 8GB Telkomsel Terbaru

Bagaimana? mudah kan gan untuk membeli paket Telkomsel Flash. Oh ia Gan, bagi Agan semua yang merasa sulit dalam penjelasan diatas , Agan bisa meninggalkan komentar yang terkait hal tersebut dikolom komentar. Untuk sebelum dan sesudahnya QuotaData ucapkan terimakasih. Good luck gan.

NB : Jika ada notice "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu di berarti agan tidak bisa membeli paket tersebut. Anda bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Lainnya

TELKOMSEL KUOTA 30 GB

Spesifikasi Paket Kuota Data Telkomsel:
Area Kartu | Jabodetabek Area Aktivasi | Sudah Aktif Nomor | Acak/Tidak Bisa Milih Pulsa : Acak 0-10.000, Kuota : 30 gb, Simcard : standar, micro, Chip : 4g, Batas aktivasi : aktif 20-30 hari sejak barang dikirim.

PEMBAGIAN KUOTA 30 GB :

- 0,5 GB (NASIONAL) untuk akses ALL NETWORK
- 5 GB (LOKAL JABODETABEK) untuk akses NETWORK 4G
- 1,5 GB (LOKAL JABODETABEK) untuk ALL NETWORK
- 10 GB (NASIONAL) HOOQ+VIU untuk ALL NETWORK
- 13 GB (NASIONAL) JAM 00-07 untuk ALL NETWORK

Untuk request potong kartu / aktivasi silahkan di tuliskan di keterangan.

Dalam kurun waktu 1 x 24jam sejak barang diterima silahkan kirim balik ke kami dan akan diganti unit baru dengan syarat :

Barang mulus & lengkap dengan accecoriesnya dan plastik2 di dalamnya yang membungkus accecories di dalamnya, Kardus jangan dilakban karena akan terjadi kesulitan retur ke distributor, Harap langsung mengabari jika ada kerusakan dll, Apabila lewat dari 24 jam sejak barang diterima, Untuk anda yang berada di jakarta silahkan langsung datang ke service center yang tertera di kartu garansi.

Untuk anda yg berada di luar jakarta silahkan kirim ke kami dan kami akan membantu claim Ke distributor dengan catatan sebagai berikut Ongkos kirim pulang pergi di tanggung anda Extra 50rb di pergunakan untuk kurir yang mengantar unit ke service center 25.000 pergi dan 25.000 pulang

Lama pengerjaan di sc paling cepat 1 bulan paling lama 3 bulan tidak menutup kemungkinan Bisalebih cepat dari 1bulan Garansi produk resmi ( samsung,oppo,sony ) :

Silahkan anda langsung datang ke service center terdekat Untuk gadget diharuskan memakai asuransi dari pihak jne . Batas pengiriman maksimal pukul 4 sore bila lewat akan dikirim keesokan harinya.

Barang yang kami jual adalah barang baru dan berkualitas kami mempunyai toko yg sudah berdiri kurang lebih 10 tahun di jakarta .


Paket Internet Murah Telkomsel Kuota 30 GB Kartu Perdana Simpati Internet Kuota 30GB.

Sebenarnya paket ini bukan di khususkan untuk tahun 2017 sih gan, paket internet simpati murah ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 dan menurut info yang ane dapatkan dari temen-temen ane yang juga kerja di counter bahwa paket data simpati murah ini akan tetap work sampai tahun 2018 bahkan mungkin sampai tahun 2019 selama masih ada komunitas TMC dan TSC. Oh iya gan..! ane sampai lupa menjelaskan apa itu TMC dan TSC.

Sedikit penjelasan dari ane tentang apa itu TMC dan TSC. TMC dan TSC yaitu singkatan dari Telkomsel Mobile Campus dan Telkomsel School Community. Program ini adalah salah suatu layanan yang disediakan oleh pihak provider telkomsel yang di khusus kan kepada pelajar seluruh indonesia. Program layanan ini telah di resmikan atau telah didirikan sejak beberapa tahun silam. Ane lupa mulai tahun berapa, yang pastinya kartu As, Simpati, Simpati Loop Telkomsel ane sudah terdaftar sejak tahun 2009 yang lalu.

Agar bisa menggunakan program layanan ini kita wajib mendaftarkannya dulu.
Cara daftarnya ketik KAMPUS <spasi> UNIGORO kirim ke 2323.

Oke Gans, tidak perlu di perpanjang lagi langsung aja simak cara daftar paket flash telkomsel murah nya jika agan sudah terdaftar di layanan komunitas nya.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Paling Murah 7GB 30rb Terbaru

Akses atau panggil kode *232# atau *567*202#
Setelah itu Pilih No 3 "Paket Loop"
Pilih No 2 "Nu OnLOOP Holic"
Dan setelah itu Pilih No 2 "Aktifkan Paket"
Selanjutnya akan muncul popup notice yang tertulis "Kamu akan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga Rp.30rb" jika agan sudah yakin untuk membeli paket ini Pilih No 1 "YA"
Tunggu sms konfirmasinya, jika sudah balas sms tersebut dengan ketik FLASH <spasi> YA.



Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »